J
Home » » Membobol Blog Yang Meproteksi Klik Kanan

Membobol Blog Yang Meproteksi Klik Kanan

Membobol Blog Yang Meproteksi Klik Kanan Mouse ( anti copas & anti block tulisan artikel ) - Banyak sekali cara untuk membobol anti klik kanan pada suatu blog, Kebanyakan yang mencari trik ini adalah blogger yang ingin mengcopy paste artikel blog, tetapi tidak dapat di lakukan karena admin blog yang memiliki artikel tersebut sudah mempersenjatai blognya dengan script anti klik kanan. Yah memang tidak salah sahabat blogger melakukan itu karena itu adalah Hak mereka :-D Okey kembali ke topik,, yang ingin saya share pada hari ini adalah cara membobol dan mengcopy paste artikel di blog yang mempersenjatai blog mereka dengan script anti klik kanan dkk.. ( Wahh jujur sekali :-D )
Ada beberapa cara yang dapat kita gunakan di sini, berikut saya beritahukan kepada anda :-D Silahkan menggunakan mana yang paling anda sukai:

1. Dengan mengakses http://nama-blog.com ( blogspot.com ) letakan kode ?m=1 sehingga url blog terkait akan jadi seperti ini:
  • http://koskomputer.blogspot.com/?m=1
  • http://koskomputer.com/?m=1
  • http://koskomputer.us/?m=1
Apapun domainnya suatu blog, jika menggunakan blogger.com pasti dapat di akses melalui cara di atas.
Apa sih maksud dari ?m=1 ?
Kode di atas adalah url untuk mengakses suatu blog dengan tampilan mobile, yang sudah di sediakan oleh pihak blogger. cara ini terbukti berhasil karena semua script atau java script yang di pasang pada blog tampilan utama, tidak di load pada tampilan mobile ini. ( TESTED )

2. Dengan mematikan fungsi java script pada browser,, nah jika anda menemukan suatu blog yang tidak bisa memfungsikan klik kanan mouse anda, atau tidak dapat memblock tulisan pada blog tersebut, sudah di pastikan blog itu memasang java script. Untuk mematikan java script itu maka salah satu cara yang dapat anda gunakan adalah dengan mematikan java script pada browser anda. Karena saya biasa menggunakan firefox maka cara mematikan java scriptnya seperti ini ( bagi yang belum tau ):
Klik >> Alat >> Pengaturan >> pindah ke tab Isi >> hilangkan tanda centang pada Aktifkan JavaScript ( TESTED )


Nah itulah sedikit cara yang saya tau hehe, terserah anda mau menggunakan yang mana, tapi saran saya jangan mengcopy paste artikel dari suatu blog yang memasang script anti copy paste, karena sudah jelas mereka memasang script tersebut agar artikel mereka tidak di copy. Anda pun pastinya sudah mengetahui dan menyadari hal ini saat klik kanan mouse komputer anda mati sewaktu berada di suatu blog yang ingin anda comot artikelnya :-P kan. Yah kalau di blog ini silahkan saja di copas artikelnya, saya engga marah ^^ selama itu bermanfaat untuk orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

By TOYIBALI. Diberdayakan oleh Blogger.