J
Home » » Cara Sederhana dapatkan Bitcoin Gratis

Cara Sederhana dapatkan Bitcoin Gratis

Sekedar share untuk pemula yang suka mendapat penghasilan dari internet gratisan, ini ada tempat di internet yang bisa kita buat ladang penghasilan, memang sedikit butuh waktu dan lama untuk menhasilkan puluhan juta. ini ada satu kata yang tepat untuk menjelaskan ladang penghasilan itu, Sebutannya adalah BITCOIN. 

Bitcoin adalah implementasi pertama dari konsep mata uang kripto (crypto-currency), dimana pengontrolan, penerbitan uang dan transaksinya diatur oleh Kriptografi. Kriptografi merupakan ilmu yang mempelajari teknik-teknik matematika yang berhubungan dengan aspek keamanan atau kerahasiaan dari informasi. 

Teknik kriptografi ini digunakan untuk menjamin proses transaksi dan pencatatan berjalan sesuai aturan dan aman. Kriptografi juga dipakai sebagai alat pengatur supply & demand dari nilai mata uang bitcoin ini. Dapat dikatakan seluruh proses keuangan diatur oleh algoritma matematis dalam teknik kriptografi ini secara otomatis, sehingga tidak dibutuhkan pusat pengawasan dan pengontrolan untuk mata uang ini. 

Tanpa dibutuhkannya pusat pengontrolan, maka bitcoin disebut mata uang ter-desentralisasi, yang artinya tidak ada suatu orang, badan atau negara tertentu yang bertindak sebagai pengontrol mata uang ini. Hal ini memang sejak awal desain oleh penciptanya untuk menghindari dari pengaruh politik dan monopoli bank. 

Selain sifatnya yang ter-desentralisasi, transaksi dari mata uang ini juga dilakukan tanpa perantara, sehingga penerima dan pengirim (penjual dan pembeli) dapat melakukan transaksi secara langsung tanpa pihak ketiga dimana pun kedua pihak itu berada, asalkan keduanya terkoneksi melalui internet.
Karena sifat tanpa perantara dan ter-desentralisasi ini, maka pemilik dari mata uang ini tidak harus memiliki akun seperti layaknya akun di bank, dan tidak pula harus terdaftar pada website, server ataupun instansi tertentu, sehingga mata uang ini menjamin sifat kerahasiaan dari pemilik uang dan transaksinya itu sendiri.
Informasi kepemilikan uang yang berupa kode tertentu dapat disimpan dalam berbagai media, baik itu berupa file di komputer lokal, handphone, flashdisk, ataupun dalam media lainnya. Informasi kepemilikan ini disebut sebagai wallet (dompet).
Jika Anda sedang mencari cara sederhana untuk mendapatkan Bitcoins gratis, Anda punya banyak pilihan. tapi sebelum kita action untuk dapat BITCOIN, wajib kita untuk membuat dompet/tempat penyimpanan BITCOIN. untuk membuat dompet sangat mudah dan daftar aja di https://coinbase.com atau di https://blockchain.info/wallet
Setelah itu, barulah kita mencari bitcoin gratis di Internet, di bawah ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan bitcoin gratis : beberapa dg cara melihat iklan , beberapa dengan menjawab tantangan captcha , dan beberapa dengan melakukan survei.

0 komentar:

Posting Komentar

By TOYIBALI. Diberdayakan oleh Blogger.