J
Home » » DeepFreeze Standard.v6.61.20.2822 Ver x64 full license dan Anti Deep Freeze

DeepFreeze Standard.v6.61.20.2822 Ver x64 full license dan Anti Deep Freeze

Deep Freeze merupakan salah satu aplikasi yang bisa menjaga sistem pada komputer anda dan Deep Freeze juga sangat membantu untuk menjaga komputer anda dari tangan-tangan jahil, terutama bagi komputer yang digunakan untuk umum seperti warnet.
Cara menggunakan Deep Freeze sangat mudah, setelah anda install maka komputer akan otomatis restart, setelah restart silakan anda buka menu Deep Freeze, dengan menekan tombol Shift + Double Click icon DF pada sistem tray, atau bisa juga menekan tombol Ctrl + Alt + Shift + F6 secara bersamaan.
Ketika muncul menu DF yang meminta password, maka kosongkan password langsung klik OK. Kemudian anda akan masuk ke menu utama seperti gambar dibawah ini.
Pada jendela tersebut silakan pilih tab password, kemudian masukan password, perlu diketahui Deep Freeze versi terbaru ini tidak bisa di uninstall dengan cara biasa, bahkan dengan software uninstaller tidak terbaca. Sedangakan untuk cara uninstall Deep Freeze, pertama anda buka menu DF, pada “Status on Next Boot” pilih “Boot Thawed”, klik tombol Apply and Reboot. Setelah restart pastikan icon DF pada sistem tray terdapat tanda silang.

Jika sudah, silakan anda jalankan kembali file instaler DF yang anda gunakan pada saat install, maka akan muncul pilihan Uninstall.
Sedangkan jika bagi anda yang  lupa password DF, anda bisa coba pakai Anti Deep Freeze  ini. dan bagi anda yang menggunakan DF versi 6.xx ke atas anti DF ini bisa digunakan dan saya juga sudah mencobanya.
DeepFreeze Klik Donwload
Anti DeepFreeze Klik Donwload

0 komentar:

Posting Komentar

By TOYIBALI. Diberdayakan oleh Blogger.