J
Home » » Virtual VGA / 3D Analyzer plus Tutorial Setting 3D Analyzer

Virtual VGA / 3D Analyzer plus Tutorial Setting 3D Analyzer

Punya PC dengan spek/spec pas-pasan pasti menjadi beban tersendiri untuk pemiliknya. Pilihan game yang dapat di support PC pun tidak banyak karena sejak beberapa tahun ini game game keren yang bermunculan menuntut spek PC yang lumayan mengagetkan. Tetapi jangan takut, ada banyak jalan menuju roma. Virtual VGA / 3D Analyzer ini adalah software yang dapat memainkan game berat dengan cara memanipulasi spek PC kita, Contohnya VGA onboard SIS 651 yg cuma support Pixel Shader 1.1 sedangkan dari Gamenya minta minimal VGA yang sudah mensupport Pixel Shader 2.0, nah dengan software ini kita bisa memanipulasi hal itu. bahkan dengan bantuan 3D Analyzer ini game PES 2011 sukses berjalan lancar pada PC dengan VGA 32MB.


Screenshot plus Setting 3D Analyzer
1. Pertama tama buka 3D analyzer lalu klik select, kemudian browse file exe game yang ingin anda mainkan dengan 3D analyzer

2. setting 3D Analyzer contohnya bisa anda lihat pada gambar settingan di bawah ( setiap game memiliki system requirement sendiri-sendiri, pada settingan di bawah hanya untuk settingan standar saja, jika dengan settingan di bawah game yang anda mainkan tidak dapat di jalankan, silahkan ubah settingan VGAnya pada vendor id dan device id )
3. Jalankan gamenya dengan mengklik run, contoh game di sini adalah Wolfenstain Enemy Territory

Link download


0 komentar:

Posting Komentar

By TOYIBALI. Diberdayakan oleh Blogger.