J
Home » , » Awesome Animator 2010 10.05 .

Awesome Animator 2010 10.05 .


Animator mengagumkan © adalah sebuah alat animasi untuk membuat animasi (dalam animasi Flash tertentu), kartun dan presentasi dengan suara dan musik - dengan cepat. Semua Flash animasi Anda lihat di situs ini, termasuk splash screen, dibuat dengan Animator Awesome. Anda dapat men-download percobaan dua minggu bebas dengan semua fitur diaktifkan untuk mulai menghidupkan hari ini!

Awesome Animator 2010 10.05 full description:

Animator mengagumkan © adalah sebuah alat animasi untuk membuat animasi (dalam animasi Flash tertentu), kartun dan presentasi dengan suara dan musik - dengan cepat. Semua Flash animasi Anda lihat di situs ini, termasuk splash screen, dibuat dengan Animator Awesome. Anda dapat men-download percobaan dua minggu bebas dengan semua fitur diaktifkan untuk mulai menghidupkan hari ini!
... untuk bersenang-senang!
Anda dapat menempatkan animasi Flash Anda di situs Web, menambahkan gambar ke halaman MySpace Anda, upload ke YouTube, mengirim mereka dalam e-mail ke teman Anda atau menggunakannya dengan perangkat lunak editing video Anda untuk membakar mereka ke DVD.
untuk profesional ...
Animasi dapat disimpan dalam format Flash (SWF) yang akan dilihat di website atau di format baru Silverlight Microsoft. Anda juga dapat menyimpan animasi seperti windows video (AVI) file untuk melihat di komputer Anda atau menggunakan perangkat lunak editing video Anda untuk menyelamatkan mereka ke DVD.
supercepat menjiwai
© Animator mengagumkan memiliki fitur khusus untuk membuat animasi lebih mudah, misalnya modus wayang pemodelan yang memungkinkan Anda dengan mudah mengontrol anggota tubuh karakter.
Ada juga mode 3D ​​berbagai yang memungkinkan Anda mensimulasikan objek 3D.
Apakah Anda ingin membuat Simpsons berikutnya, buatlah sebuah judul animasi untuk website Anda, atau membuat karya seni, Animator Awesome © adalah cara cepat dan mudah untuk melakukannya.
Animasi Mudah!
© Animator mengagumkan dirancang untuk membuat kartun menjiwai cepat dan mudah.
Otomatis keyframing dan Tweening untuk menjiwai lebih cepat
Wayang pemodelan modus untuk animasi cepat orang
Animasi sync Mudah bibir terdengar rekaman
Cara pintas keyboard untuk memindahkan frame cepat saat menghidupkan objek
Kombinasikan gerakan yang halus dengan gerakan tak terduga dengan mudah
Buat bayangan dinamis dan refleksi
Tujuannya adalah bahwa Anda harus dapat menghidupkan secepat jika Anda bergerak tentang potongan-potongan kertas, tetapi dengan manfaat tambahan presisi dan rendering komputasi yang ditawarkan.

Features:
Import Flash Animations (SWF files) into your project for editing
Import bitmap images (BMP, GIF, JPEG, PNG, TIFF) into your project
Import wave sounds and music (WAV) into your project
Use hundreds of included graphic pictures (Dingbats)
Export animations in Adobe Flash format or as Windows Video (AVI)
Export animations in the HTML5 Canvas format to view on the iPad and iPhone
Export single frames in Microsoft's Silverlight format, PDF files, postscript (EPS) files, Scalar Vector Graphics (SVG) files or as plain bitmap files (BMP).
Integrated Sound and Music
Create your own music in Awesome Animator© with the integrated synthesiser and sampler. Add wave sounds and sound effects to your animations. Easily synchronise sound and pictures with the immediate sound features.
Why Flash?
Flash is becoming the standard on the internet. Sites such as Google and Youtube are all using Flash as a major part of their websites and future plans.
What About the iPad?
Awesome Animator supports exporting the animations in the HTML5 Canvas format which can be played on the iPad's Safari browser. This means that your iPad viewers won't miss out! 


 Awesome Animator 2010 for Windows 7 - Copyright information
All Awesome Animator 2010 reviews, submitted ratings and written comments become the sole property of Windows 7 download. You acknowledge that you, not windows7download, are responsible for the contents of your submission. However, windows7download reserves the right to remove or refuse to post any submission for any reason

0 komentar:

Posting Komentar

By TOYIBALI. Diberdayakan oleh Blogger.