J
Home » , » SWiSH Max 4.0.20110620

SWiSH Max 4.0.20110620


Create professional Flash animations quickly and easily
SWiSHmax memiliki segala yang dibutuhkan untuk menciptakan menakjubkan sepenuhnya interaktif animasi Flash. Anda dapat membuat bentuk, teks, tombol, sprite, dan jalur gerak. Anda juga dapat menggunakan lebih dari 230 siap menggunakan efek animasi atau membuat efek Anda sendiri. Anda dapat membuat film interaktif dengan menambahkan tindakan untuk objek dan bahasa scripting memungkinkan Anda untuk program operasi canggih ke dalam animasi Anda. SWiSHmax menciptakan semua file yang Anda butuhkan untuk meng-upload.

SWiSH Max 4.0.20110620 full description
SWISH Max memiliki segala yang dibutuhkan untuk menciptakan menakjubkan sepenuhnya interaktif animasi Flash. Anda dapat membuat bentuk, teks, tombol, klip video, dan jalur gerak. Anda juga bisa memasukkan lebih dari 230 siap menggunakan efek animasi termasuk meledak, pusaran, berputar 3D, dan gelombang. Anda dapat membuat sendiri efek atau membuat film interaktif dengan menambahkan tindakan untuk objek. Sebuah bahasa scripting memungkinkan Anda untuk program operasi canggih ke dalam animasi Anda. Anda dapat melihat animasi Anda di dalam SWISH Max tanpa meluncurkan browser atau pemutar eksternal, dan mengedit hidup memungkinkan Anda membuat perubahan saat animasi diputar. SWISH Max menciptakan semua file yang Anda butuhkan untuk meng-upload ke server Web Anda, atau Anda dapat menghasilkan kode HTML untuk menyisipkan ke dalam halaman Web yang ada.

 SWiSH Max for Windows 7 - Copyright information
All SWiSH Max reviews, submitted ratings and written comments become the sole property of Windows 7 download. You acknowledge that you, not windows7download, are responsible for the contents of your submission. However, windows7download reserves the right to remove or refuse to post any submission for any reason.

1 komentar:

By TOYIBALI. Diberdayakan oleh Blogger.