J
Home » » Professional Traffic Exchange Script 3

Professional Traffic Exchange Script 3




Menawarkan layanan pertukaran lalu lintas yang berharga dan membangun komunitas sibuk tertarik promosi web. Sebuah Lalu Lintas Walker Script Exchange adalah berbasis web canggih promosi alat yang memungkinkan Anda untuk membuat sebuah komunitas keanggotaan cepat dan mudah. Skrip ini menggunakan MySQL untuk menangani ribuan anggota dan jutaan transaksi. Kebanyakan template profesional yang mudah diintegrasikan dan dapat meningkatkan penanganan yang luar biasa dan kinerja dari script.

      Sebuah Lalu Lintas Walker Penukaran Script dari Ventrino Software adalah sebuah web berbasis canggih promosi alat yang memungkinkan Anda untuk membuat sebuah komunitas keanggotaan cepat dan mudah. Skrip ini menggunakan database MySQL kekuatan industri untuk menangani sejumlah hampir tak terbatas dari anggota dan transaksi. Script mendukung penghargaan multi level untuk auto atau manual surfing, pertukaran banner untuk pendapatan tambahan, permainan, hadiah uang tunai, anti cheat, pelaporan situs, statistik dengan grafik realtime, akuntansi kas, manajemen downline, memperoleh kredit dan / atau uang tunai. Admin memiliki kontrol penuh atas script melalui panel kontrol sederhana tapi kuat. Terintegrasi dengan Paypal dan Alertpay IPN IPN dan pengolahan keuangan benar-benar otomatis membantu membuat script ini mudah dioperasikan. Sebuah sistem template baru membuat aplikasi mudah untuk menyesuaikan untuk tampilan unik Anda sendiri. Video pelatihan telah dibuat untuk menunjukkan seluruh proses dari pengaturan hingga menggunakan fitur-fitur dari script. Ini adalah bisnis sejati Anda dalam kotak, kita bahkan termasuk instalasi pada host Anda sehingga Anda dapat bangun dan berjalan dalam hitungan menit.

NOTE: You are now downloading Professional Traffic Exchange Script 3. This trial download is provided to you free of charge. Please purchase it ( price : $197.95 ) to get the Professional Traffic Exchange Script 3 full version of this software.



0 komentar:

Posting Komentar

By TOYIBALI. Diberdayakan oleh Blogger.