J
Home » » WebCam .7 Pro Full Version Free Download

WebCam .7 Pro Full Version Free Download





Apa kabar sahabat bloger semua apakah anda baik-baik saja sudah lama tidak update artikel kali saya akan coba membuat artikel tentang keamanan di rumah atau di toko berskala kecil dengan memanfaat webcam yang mana kalau kita membeli CCTV harganya cukup mahal bagi yang tidak punya uang tapiiiiii,,,,yang punya uang nggak masalah.

Namun hal itu dapat di atasi dengan memanfaatkan Webcam yang mana harganya sangat terjangkau tinggal kita menghubungkannya dengan softwer atau program yang sama kinerjanya dengan CCTV. pertanyaannya apa nama softwer atau program tersebut ,,,,nama softwer tersebut adalah WebCam .7 Pro. yang kinerjanya sudah saya uji coba hmmmmm,,,,,,,lumayan lah seperti CCTV.
Webcam.7 Pro ternyata sangat ampuh dalam memantau segala pergerakan atau sudut yang kita ambil dan lebih menariknya lagi webcam ini dapat merekam dan dilengkapi penambahan fitur Flash video.  
berikut ulasan :
Software webcam7 ini dapat digunakan free jika hanya menggunakan 1 camera webcam, untuk menggunakan lebih dari 1 kamera harus berbayar, tapi gak usah kuatir di sini sobat bisa menggunakan Full version karena saya udah menyertakan Serial Number-nya yang bisa anda download. supaya anda bisa memakainya lebih dari 1 camera.
Memantau kamera Dari komputer lain jaringan LAN / WIFI
- Pilih Web / Broadcast
- Pastikan internal web server is running, jika belum klik enable.
-
Untuk membuka webcam dari komputer lain. Buka web browser misal mozilla ketikkan pada address bar :
   http://ipaddress:8080 atau http://computername:808 atau klik aja lihat gambar : 
    
- Buka buka web browser (misal mozilla) dari komputer lain.
tampilan seperti gambar di bawah :

Nah gimana tertarik kan untuk di coba.

Link download:
Webcam_7_pro.rar

0 komentar:

Posting Komentar

By TOYIBALI. Diberdayakan oleh Blogger.